Pemkab Bekasi Berjanji Segera Lebarkan Jembatan Bali

By admin 25 Jan 2013, 01:11:01 WIBDaerah

Jembatan Bali di desa Gandamekar kecamatan Cikarang Barat merupakan salah satu akses menuju ke kawasan industri MM 2100, namun kerap terjadi kemacetan akibat banyaknya intensitas kendaraan.

 

Oleh sebab itu, pemerintah daerah berencana menganggarkan pelebaran jembatan tersebut yang dianggarkan dalam APBD 2016.

 

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengatakan pihaknya akan menganggarkan pelebaran jembatan Bali, diharapkan apabila jembatan sudah dilebarkan maka kemacetan akan terurai.

 

“Selain itu, akses menuju ke kawasan akan terbantu dengan dibangunnya jembatan yang menghubungkan antara kawasan Ejip dan MM 2100,” ujarnya pada Senin (28/3).

 

Sejauh ini ia mengaku terus mendorong ke pengelola kawasan supaya jembatan tersebut bisa dibangun, beberapa kali pengelola kawasan diminta agar membangunnya, namun masih terkendala pembebasan lahan.

 

Ia berharap pembangunan jembatan Ejiep dan kawasan MM 2100 tersebut bisa dilakukan tahun ini juga.

 

Menurut Neneng, kelanjutan program pembangunan jalan antar kawasan Ejiep dan MM 2100 juga dilakukan, dimana, Komisi III DPRD memanggil pengelola kawasan dan FSPMI yang mendiami jembatan tersebut.

 

Sebagai pemerintah daerah pihaknya juga terus mendorong agar jembatan itu dibangun, karena saat perjanjian pembangunan kawasan, jalan aksesnya harus dibuat


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment